Testimoni Bedak Bidadari | Cerita Para Pengguna Manfaat Bedak Bidadari
Cara Praktis Memancarkan Aura Pikat dan Daya Tarik

Testimoni Bedak Bidadari

 

Setelah anda membaca bagian Keunggulan yang luar biasa dari Bedak bidadari. Disini anda dapat membaca kesaksian dari orang yang telah merasakan manfaat Bedak bidadari secara langsung. Kami mengajak semua pengguna Bedak bidadari untuk menceritakan pengalamannya setelah menggunakan Bedak bidadari ini. Untuk testimoni yang menarik akan kami tampilkan di halaman website kami dan kerahasiaan anda kami jamin. Beberapa diantaranya mengalami manfaat yang berbeda-beda sesuai yang mereka harapkan. Silahkan anda simak beberapa testimoni di bawah ini:

Suami lebih Perhatian

Aku Nisa umur 35 tahun,aku ibu rumah tangga yang telah menikah selama 10 tahun dan telah dikaruniai seorang anak cewek. Suasana rumah tanggaku berubah setelah suamiku sibuk dg pekerjaannya. Dan itu membuatku merasa gelisah karena suami jarang perhatian denganku. Aku jadi sering curhat dengan teman di facebook. Dan dari salah satu temanku ada yang menyuruhku untuk konsultasi kepada Ning Asmara. Setelah konsultasi beberapa kali saya disarankan untuk memakai Bedak bidadari. Karena menurutnya itu produk yang aman dan tidak menimbulkan kecurigaan suami karena tampak seperti Krim malam biasa.Setelah beberapa minggu memakaianya, mulai tampak perubahan dan itu mulai dirasakan juga oleh suamiku. Dia bilang kalau wajahku lebih seger dan keliatan cantik. Sekarang suami bisa pulang tepat waktu dan perhatian kepadaku. Makasih banget Ning Asmara...

Nisa,35 tahun
Surabaya
www.facebook.com/Nisa.xxx

Dapat promosi dari boss

Ceritanya begini, waktu itu gw lagi ngobrol sama temen gimana caranya agar kita bisa deket sama bos yg terkenal keras. Kita cari cara agar bos kita luluh namun gimana caranya biar g curiga. Setelah browsing2 Internet gw dan temen gw dapet cara yang paling aman dan praktis, yaitu dg Bedak bidadari ini. Tanpa pikir panjang gw langsung pesen aja. Awalnya gw aja yang make, karena temen gw mrasa takut dan belum percaya. Setelah selang beberapa waktu gw sering dipanggil bos dan di kasih beberapa pekerjaan. Setiap kali ke ruangannya si Boss slalu curi-curi pandang sama gw. Smua sikap boss brubah drastis sama gw, dan temen gw yg sebelumnya gak percaya sama Bedak bidadari jd iri sama gw. Dan endingnya gw dapet promosi deh dari boss gw itu. Thanks banget Ning Asmara, bedak bidadari emang top bingit!!

Tiara,
25 tahun
Jakarta740f11xx

Gebetan yang mulai dekat

Aku mau bilang terima kasih banyak sama temenku yang nyuruh aku untuk nyobain Bedak bidadari biar gebetanku bisa tambah deket. Setelah aku menggunakan Bedak bidadari, gebetan ku yang selama ini gak pernah ngobrol sama aku jadi mulai ngajak ngobrol sama aku. Sampai sekarang kita semakin dekat dan mesra kaya orang pacaran. Dan setelah di kasih tau temen dimana belinya Bedak bidadari, aku jadi sering pesen sendiri. Produknya Ning Asmara emang manjur, makasih banyak ya..

Susi, 20 tahun
Wonogiri 
085 293 117 xxx

Kulit jadi lebih smooth

bile pakai bedak ni kulit kite nmpk smooth je.. tak nampk pecah2 pun.. dah lame da pakai bedak ni.. dah nak dekat sebulan... setakat ni, de bestt..dulu pun saye pakai Bedak bidadari jugak.. best jugak, tp saye lg prefer yg ni, sebb tahan lame..

Hanifah, 23 tahun
Johor, Malaysia

YM:
Hanifah_sari92@xxxxxxx.com

Kakak perempuanku jadi lebih PD

Aku senang sekali, karena berkat Bedak bidadari kakak ku jadi makin PD. Awalnya dia kuper dan merasa kurang PD sehingga banyak murung saja. Aku sebagai adik kasihan melihatnya, terus aku cari-cari info di internet. Dan aku menemukan situs Bedak bidadari.com, kemuadian tak coba pesen satu. Awalnya kakak ku g percaya sama khasiatnya, tapi lama kelamaan dia mulai berasa. Sekarang dia gak pernah murung lagi dan banyak cowok yang mendekatinya. Aku pun juga mencobanya sekarang, walaupun awalnya aku g percaya jg sebenarnya, karena emang aku beli buat kakak ku  dan dia sebagai kelinci percobaan dulu,hehehehe...makasih banyak mbak Ning Asmara.

Ariyani, 21 tahun
Serang, Banten

Ariyani_nur@xxxxx.com

Pacarku makin sayang

Gw waktu itu g percaya ketika tau temen gw pake Bedak bidadari. Soalnya masa cuma dengan bedak gtu doang dia bisa ganti-ganti cowok. Padahal wajahnya pas-pasan dan lebih cantikan gw. Trus setelah gw tanya rahasiannya, ternyata dia emang cuma pake Bedak bidadari. Lalu gw minta sama dia buat dibeliin juga. Dan terbukti emang pacar gw yg jarang perhatian sekarang makin sayang sama gw. Dan banyak jg cowok yang ngelirik gw,hihihi...Bedak bidadari emang manteb!

Nayla, 19 tahun
Depok
angel_nay@xxxx.com

Pacar minta balikan

Aku emang kecewa banget waktu diputusin sama pacar sekaligus teman sekantorku. Dia milih cewek lain dari kantor lain tapi masih dalam satu gedung. Aku merasa gak terima karena sudah banyak pengorbanan yg aku lakukan. Aku banyak konsultasi sama temen, namun gak nemu jawaban. Karena stress aku iseng aja tanya di yahoo answer gimana caranya agar bisa balikan sama mantan. Kemudian esoknya ada yang jawab dengan makai bedak bidadari. Setelah itu aku search di google, dan ketemulah dengan bedakbidadari.com. Tanpa pikir panjang aku segera pesen, setelah aku pakai beberapa minggu hasilnya emang mulai terasa. Wajah lebih terasa sejuk dan seger sepanjang hari. Dan mantan yang dulunya cuek sekarang mulai sering nanya dan sok perhatian. Lama kemudian dia bilang kangen dan minta balikan karena ceweknya yang dulu ternyata selingkuh. Karena emang aku masih cinta sama dia akhirnya kita balikan dan serius untuk ke jenjang pernikahan. Aku jadi wanita yang paling bahagia sekarang. Thanks bgt Ning Asmara

Julia, 26 tahun
Tangerang
romeoandjulia@xxxx

Kutemukan Jodohku yang ternyata temen kuliahku

Sampai sekarang gw masih gak percaya, dulunya dia tuh biasa saja dan anggap gw cuma teman. Kita emang udah deket sejak kuliah dan sering jalan bareng, namun cuma sebatas temen aja. Diam-diam gw punya rasa sama dia tapi malu kan gw cewek. Trus gw cari cara gimana biar dia suka sama gw. Setelah sekian lama cari dan tanya temen2, gw akhirnya nemu Bedak bidadari. Setelah gw pake sih emang wajah jadi lebih seger. Dan yang paling penting temen gw itu mulai perhatian dan ngajak jalan. Dia bilang aura gw beda dari sebelumnya dan gw sih nyengir aja saat dia bilang gtu,hihi. Lama-lama dia nembak gw dan mau ngajak serius sama gw. Gw seneng banget waktu itu dan tanpa pikir panjang gw mengiyakan. Gw makasih banget sama Ning Asmara dan Bedak bidadarinya,,,,

Airin, 27 tahun
Bekasi

Nur_Airin@xxxxx

Setelah anda membaca testimoni dari para pengguna Bedak bidadari, selanjutnya untuk mendapatkan Bedak Bidadari ini anda bisa mengunjungi halaman cara pemesanan, Klik Disini Untuk Mendapatkan Bedak Bidadari Sekarang

pakar susuk pengasihan

Customer Service - Maya
085 660 555 75
(Indosat)
cs.ratupengasihan@gmail.com
WA-CS-Indah
bbm-csratupengasihan

 

Hari & Jam Kerja
Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB
Minggu & Tanggal Merah Kami Libur
Diluar Jam Kerja, Bisa Email / SMS

stpt-resmi